blank
Rapat kerja RS PKU Aisyiyah Jepara tahun anggaran 2024 yang bertema bersama bersinergi mengoptimalisasi sumber daya untuk pelayanan terbaik era digitalisasi

JEPARA (SUARABARU.ID)-  RS PKU Aisyiyah Jepara menggelar Rapat Kerja ( raker)  Tahun 2024 dengan tema “Bersama Bersinergi: Mengoptimalisasi Sumber Daya untuk Pelayanan terbaik di Era Digitalisasi”. Acara yang dilaksanakan di Hotel Griya Persada Bandungan Semarang, Senin 4/12/2023 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh utama, termasuk Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA)  Jepara, Umi Kulsum.

Rapat ini menjadi forum strategis bagi RS PKU Aisyiyah Jepara untuk merumuskan rencana anggaran tahun 2024 dengan menggandeng berbagai unsur kepemimpinan. Hadir pula dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua PDA Jepara,  Chumaida yang juga menjabat sebagai Koordinator Majelis Kesejahteraan Sosial (M.KS) dan Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK).

Koordinator M.Kes,  Ukrowiyah, SKep. Ners, turut memberikan kontribusi dengan membahas strategi kesehatan yang holistik untuk masyarakat sekitar. Sementara itu, kehadiran Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) RS PKU Aisyiyah Jepara, Hadi Sarwoko, SKM. M.Kes, dan anggota BPH seperti dr. Hilal Ariadi, M.Kes, dr. Elfira Fawzia, MARS, Ari Bachtiar, ST. MT, dan  Sholeh Sudarsono, SH. MH, semakin memperkuat kerangka kerja organisasi.

Rapat ini bukan hanya melibatkan unsur pemilik, tetapi juga dihadiri oleh Direktur RS PKU Aisyiyah, dr. Budi Istriawan, MM, MARS, beserta jajaran manajerial. Mereka bersama-sama menyusun langkah-langkah untuk menghadapi tantangan di era digitalisasi, dengan fokus pada optimalisasi sumber daya guna meningkatkan pelayanan kesehatan berkualitas.

Dalam sambutannya, Ketua PDA Jepara, Umi Kulsum ,menyampaikan pentingnya bersinergi dalam menghadapi perkembangan teknologi dan perubahan kebutuhan masyarakat. ” Tema rapat yang dipilih mencerminkan tekad/ komitmen RS PKU Aisyiyah Jepara untuk terus meningkatkan mutu pelayanan yang unggul di tengah dinamika era digital”, tutur Ketua PDA Jepara.

Hadepe –  Catur Sulistyaningrum