Beauty blogger Nanda Arsyinta berkolaborasi dengan Azarine untuk peluncuran 3 shades Tinted Lippie Cake/dok

(SUARABARU.ID) – Pada pengujung tahun 2023, brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic berkolaborasi dengan beauty blogger ternama, Nanda Arsyinta, untuk kembali meluncurkan 3 shades bernuansa nude untuk melengkapi Series Tinted Lippie Cake.

Shades yang baru ini adalah 07 Honey Waffle (warna mauvy nude), 08 Peach Macaroon (warna peachy nude), dan 09 Berry Pancake (warna soft mauve).

Ketiga warna yang bernuansa nude ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian kalem dan ingin tampil natural karena cocok untuk digunakan sehari-hari.

Setelah Azarine berkolaborasi dengan Red Velvet untuk merilis 6 shades lip tint cantik pada April lalu, yakni 01 Cream Puff (warna nude), 02 Choco Biscuit (warna coklat), 03 Pumpkin Cake (warna oranye), 04 Rasberry Muffin (warna merah), 05 Strawberry Pie (warna pink), dan 06 Cherry Cupcake (warna wine) yang memiliki kelebihan warna yang sangat pigmented sehingga mampu menutupi bibir yang berwarna dasar gelap, memiliki warna yang stain tidak mudah pudar dan tidak transfer pada gelas atau tissue pada saat sudah nge-set.

Hal tersebut menjadi sebuah dorongan bagi Azarine untuk menciptakan 3 warna baru dengan nuansa nude yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

’’Azarine mendengarkan keinginan dari Zestie (Azarine Bestie; sebutan yang digunakan untuk followers Azarine) untuk menciptakan liptint dengan nuansa nude. Untuk kali ini, kami memiliki tagline #BetterBeNude yang di mana pemilihan warna nude juga bisa menjadi pilihan terbaik dan wearable untuk all skintone and looks. Penggunaan warna nude menjadi favorit untuk menciptakan variasi ombre lips maupun full lips,’’ ujar Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Tentunya ketiga produk liptint ini memiliki formula yang sama dengan shades Lippie Tinted Cake lainnya, yaitu dapat melembabkan, menghidrasi bibir, diperkaya dengan vitamin E, dan sunflower oil untuk menjaga kesehatan bibir.

Liptint ini memiliki tekstur yang smooth di bibir serta tidak lengket sehingga sangat nyaman dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Memiliki aroma manis khas kue juga menjadi suatu ciri khas untuk series Tintep Lippie Cake dari Azarine.

Anda bisa mendapatkan shades terbaru dari Tinted Lippie Cake yang launching secara eksklusif melalui e-commerce Lazada pada 1-31 Desember 2023 dengan promo menarik yang berpuncak hingga 12 Desember 2023.

Dengan formula dan aneka shades yang dimiliki oleh Tinted Lippie Cake, tidak perlu diragukan lagi agar produk ini dapat menemani liburanmu.

Aneka produk ini dibanderol dengan harga Rp 49 ribu dan dari 1-15 Desember 2023 Anda bisa mendapatkan harga lebih murah menjadi Rp 43 ribu saja saja.

Yang berminat bisa langsung checkout ke (https://s.lazada.co.id/l.1FzU).

mm