Dewan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (Dema FH USM) menyelenggarakan Musyawarah Kerja organisasi mahasiswa Fakultas Hukum USM di Ruang D 3.1 Gedung D Fakultas Hukum USM pada Sabtu (25/11). Mereka foto bersama seusai kegiatan. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dewan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (Dema FH USM) menyelenggarakan Musyawarah Kerja organisasi mahasiswa Fakultas Hukum USM di Ruang D 3.1 Gedung D Fakultas Hukum USM pada Sabtu (25/11).

”Kegiatan musker ini kami laksanakan untuk mengesahkan dan menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dari BEM FH USM dan DEMA FH USM,” kata Ketua Dema FH USM 2023, Septian Devano.

Devano menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pula telah menetapkan Ketua Dema FH USM Periode 2024, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH USM Periode 2024, serta AD/ART BEM FH USM dan Dema FH USM.

Menurutnya, kegiatan tersebut diikuti 16 anggota BEM FH USM dan 14 anggota Dema FH USM.

”Semoga dengan adanya musker ini dapat menghasilkan produk hukum yang bisa menjadi acuan tertinggi serta menambahkan sinergi antar Orma FH seperti tema yang diambil dari Musker FH 2023 yaitu Kuatkan Sinergi melalui Musyawarah Kerja dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Muhammad Agil mengungkapkan, pelaksanaan musker tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan, dalam musker tahun ini turut ditambahkan Rapat Akhir Tahun dan pelaporan dari komisi-komisi yang ada di Dema FH USM.

Muhaimin