blank
Ketum Pengprov PBSI Jateng Terpilih, Basri Yusuf (kiri), bersama Yoppy Rosimin (kedua dari kiri), berfoto bersama dengan para juara pengelola media sosial terbaik. Foto: pengprovpbsi

KARANGANYAR (SUARABARU.ID)– Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Tengah Periode 2019-2023, Basri Yusuf, kembali menjabat di posisi yang sama untuk periode 2023-2027.

Basri terpilih secara aklamasi, dalam Sidang Pleno Musprov PBSI Jateng, yang dilaksanakan di Hotel Alana, Karanganyar, Selasa (21/11/2023). Sidang dipimpin Drs Anwar Haryono MM (ketua), Sumarli SE (sekretaris), dan Drs Sungkono MM (anggota).

Usai terpilih secara aklamasi, ketum bersama tim formatur yang telah terbentuk, akan bekerja dalam 30 hari mendatang, guna menyusun struktur kepengurusan baru. Tim formatur terdiri dari Ketua Basri Yusuf dan empat anggota, masing-masing Dr Iswoyo SPt MP, Taufik Widjatmoko SSos MM, Sumarli SE, dan Luqman Wahyuning Hidayat.

BACA JUGA: Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Wonosobo Beri Hadiah bagi Pengendara yang Tertib

Musprov sendiri dihadiri 70 delegasi dari 35 pengkab/pengkot dan jajaran pengurus PBSI Jateng. Hadir pula Dewan Pembina Pengprov PBSI Jateng, Yoppy Rosimin, Dewan Penasihat Pengprov PBSI Jateng Andy Kridasusila SE MM.

Selain itu, hadir pula Subkor OR Rekreasi dan Industri OR Disporapar Jateng Anton Ashifani, Kabid Organisasi PP PBSI Topan Indra Karsa SH MH, serta Ketum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana SH MH, yang sekaligus membuka acara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Pengprov PBSI Jateng, Yoppy Rosimin meminta, agar pengkab/pengkot lebih maksimal dalam mengelola medsos.

BACA JUGA: Seniman Grobogan Mempertanyakan Kenapa Kegiatan Srawung Budaya di Segitiga Emas Dibubarkan

”Karena dari medsos-lah berbagai kegiatan yang dilakukan, akan diketahui publik, khususnya para penggemar bulu tangkis,” pesan Yoppy.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada pengkab/pengkot pengelola media sosial terbaik. Penilaian didasarkan pada konsistensi pengkab/pengkot melakukan aktivitas posting, selama kurun waktu 2019-2023.

Penghargaan terbaik pertama diterima Pengkab PBSI Kudus, Pengkab PBSI Banjarnegara (II), dan Pengkab PBSI Wonosobo (III).

Riyan