blank
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin didampingi Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali menjenguk personel yang sakit, Aiptu Komarudin Hidayat di Desa Meles, Kecamatan Adimulyo, Selasa 21/11.(Foto:SB/Humas Res Kbm)

KEBUMEN  (SUARABARU.ID)– Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin bersama Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali dan pejabat utama Polres Selasa (21/11) anjangsana menjenguk personel yang sakit menahun.

Anggota yang sakit tersebut Aiptu Komarudin Hidayat, personel Polres Kebumen yang sakit d tinggal di di Desa Meles, Kecamatan Adimulyo, Kebumen.

AKBP Burhanuddin disambut hangat oleh Aiptu Komarudin Hidayat bersama dengan istri saat datang di rumahnya.

“Semangat ya Pak. Semoga cepat sembuh dan bisa segera gabung dengan kami,”ucap Kapolres saat menyemangati Aiptu Komarudin yang mulai membaik kondisinya.

blank
Aiptu Komarudin Hidayat didampingi istrinya berdialog dengan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Selasa 21/11.(Foto:SB/Humas Res Kbm)

Aiptu Komarudin wajah pun bersemangat saat Kapolres datang di kediamannya. Ia duduk berhadapan dengan Kapolres sembari melepas rasa kangen dengan pimpinan dan rekan-rekannya di Polres Kebumen.

Rutin Kontrol

“Kondisi sudah semakin membaik Ndan. Terima kasih sudah mampir ke tempat kami,”ucap Aiptu Komarudin Hidayat.

Kepada Kapolres, Aiptu Komarudin menceritakan jika ia masih rutin melakukan kontrol untuk mengecek kesehatannya dua minggu sekali.

Namun semangatnya tak pernah padam. Ia terlihat semangat melawan penyakitnya agar bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas pada institusi Polri.

“Jangan lupa olah raga dan makan-makanan yang sehat Pak. Kami datang ke sini untuk menyemangati Bapak Komarudin. Kami selalu mendoakan untuk kesehatan Bapak,”pungkas Kapolres.

Aiptu Komarudin menderita sakit sejak 2018. Ia terakhir menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sempor. Berhubung kondisi kesehatannya yang terus menurun, ia harus istirahat di rumah.

Komper Wardopo