blank
Foto bersama anggota KMS yes you dan Lindu aji Bc dalam gelaran 12 tahun Anniversary KMS feat Lindu aji bc

Semarang (SUARABARU.ID) – Anniversary KMS Yes You yang ke 12 tahun, Sukses di gelar Minggu (12/11/2023) di gantangan Lindu Aji BC Semarang, banjir burung-burung mewah dari berbagai kota memadati gantangan legendaris kota Semarang yang terletak di Jl.Pusponjoli Selatan, di awalai dengan Ceremony di awal acara dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan anggota KMS, membuat perayaan hari jadi komunitas Kacer Mania Semarang(KMS) ini begitu khitmad dan patut menjadi contoh komunitas burung lainnya di kota Semarang.

blank
Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh salah satu punggawa dari KMS

Sambutan positif dan respon yang baik sesama penggila hitam putih (Kacer) dari berbagai daerah di Jawa tengah seperti Salatiga, Ambarawa dan peserta seputaran pantura ikut berdatangan seperti Kendal, Weleri dan Pekalongan.

blank
Logistics Murai Comumunity (LMC) foto bersama tim juri Lindu aji bc

Dengan kehadiran Logistics Murai Community (LMC), gelaran Lomba Burung Berkicau Anniversary 12 Tahun Komunitas Kacer Mania Semarang menjadi lebih berwarna, memancarkan semangat persatuan dalam keragaman dunia kicaumania. Sebuah momen yang tidak hanya diukur dari prestasi, tetapi juga dari kehangatan dan keakraban yang tercipta di antara para pecinta burung yang hadir.

Pertarungan sengit terjadi hampir disemua kelas, dengan hadirnya burung-burung yang sudah punya nama membuat perebutan tahta juara menjadi semakin alot.

BERIKUT DATA JUARA LENGKAPNYA :

blankblank

blankblank

Dwi_PriE