blank
Evan Dimas berseragam PSIS di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024, dengan status pinjaman. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang terus bergerak, dengan mendatangkan pemain-pemain baru, dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Yang terbaru, PSIS mendaratkan eks gelandang Timnas, Evan Dimas.

Ya, PSIS Semarang klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar, mendatangkan gelandang serang, Evan Dimas Darmono, dari Arema FC. Namun Evan Dimas datang dengan status pinjaman pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam proses kedatangannya, Evan Dimas sudah melalui serangkaian tes. Di antaranya tes fisik dan kesehatan, untuk memastikan kondisinya.

BACA JUGA: ‘Jangan Sampai Demokrasi Ini Jadi Cacat…’

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi berharap, datangnya pemain berusia 28 tahun itu, mampu mengokohkan kekuatan timnya di lini tengah.

”Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC, untuk memperkuat lini tengah, supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Selasa (14/11/2023).

Dijelaskan juga, pihaknya percaya kemampuan Evan Dimas masih terjaga. ”Kami berharap, Evan mampu membantu tim untuk lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” harap dia.

Diaz