blank
(SUARABARU.ID)- Kepala Satuan International Office USM Semarang Faisal Yusuf didampingi Ketua Program Studi Teknik Sipil Ngudi Hari Crista dan Ketua Program Studi Pariwisata Herman Paninggiran berkunjung ke Univesity Sains Malaysia (USM), baru-baru ini.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Kepala Satuan International Office USM Semarang Faisal Yusuf didampingi Ketua Program Studi Teknik Sipil Ngudi Hari Crista dan Ketua Program Studi Pariwisata Herman Paninggiran berkunjung ke Univesity Sains Malaysia (USM), baru-baru ini.

Menurut Faisal, tujuan kunjungan tersebut untuk melakukan penjajakan kerja sama internasional dalam bidang pendidikan, riset dan pengabdian internasional.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi USM diterima oleh Associate Professor, Head of Nusantara Malay Archipelago, at Centre for Policy Research & International Studies, USM, Mohammad Reevany bin Haji Bustami.

Reevany mengatakan, pihak USM Malaysia tertarik untuk melakukan joint research dengan USM Semarang sesuai dengan bidang keilmuan yang dimiliki oleh kedua belah pihak.

Dia berharap, kunjungan tersebut bisa dimulai dengan MoU yang langsung diimplementasikan dengan kegiatan penelitian bersama.

”Kunjungan ini merupakan langkah maju bagi pengembangan riset khususnya antara Indonesia dan Malaysia,” ungkapnya.

Muhaimin