blank
Anggota Polsek Jiken Polres Blora bersama  Koramil Jiken Kodim 0721/Blora, melaksanakan pavingisasi jalan menuju makam Desa Jiken, Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Nampak kompak saling bahu membahu, sinergitas TNI-Polri dalam berbagai  kegiatan di wilayah Blora, seperti yang dilaksanakan oleh anggota  Polsek Jiken Polres Blora dengan anggota Koramil Jiken Kodim 0721/Blora, Jumat (10/11/2023).

Saat ini, Koramil Jiken sedang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Mandiri yakni  kegiatan pembangunan pavingisasi jalan menuju makam Desa Jiken, Kecamatan Jiken Kabupaten Blora sepanjang 268,5 meter dan lebar 3 meter.

Komandan Koramil (Danramil) Jiken Kapten Inf. Sugiyanto mengatakan bahwa kegiatan bersama Polsek Jiken sudah biasa dilakukan, bahkan rutin dilaksanakan guna membangun soliditas dan solidaritas TNI-Polri.

“Karena kita sama-sama wajib menjaga kamtibmas, dan juga mendukung program – program Pemerintah yang positif seperti yang kita laksanakan saat ini adalah dengan memperbaiki jalan menuju makam Desa Jiken, supaya tidak ada kendala saat dilewati baik saat musim kemarau ataupun musim Hujan, itulah sebabnya kita lakukan pemasangan paving,” jelas Kapten Inf. Sugiyanto.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Jiken Polres Blora, Iptu Zaenul Arifin, menyampaikan bahwa selalu bersinergi dengan Koramil Jiken yang saat ini memiliki kegiatan Karya Bhakti Mandiri dengan kegiatan pembangunan pavingisasi jalan menuju makam Desa Jiken Kecamatan Jiken.

“Kami bersama Koramil Jiken bergotong royong dibantu oleh warga Jiken sini, untuk membangun jalan yang awalnya bergelombang, sekarang dipaving agar supaya lancar saat digunakan,” ungkap  Kapolsek Jiken.

Untuk diketahui, karya bhakti mandiri adalah program dari Koramil yang berfokus pada pembangunan daerah, seperti program TMMD, saat ini kegiatan Karya Bhakti Mandiri dengan kegiatan pembangunan pavingisasi jalan menuju makam Desa Jiken sepanjang 268,5 meter dan lebar 3 meter.

Kudnadi Saputro