blank
Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center bersama tim dalam even pembukaan Honda Festipark Semarang. Foto: Foto: Ning S

Sumantri menjelaskan, Honda Festipark dibagi menjadi beberapa zona menarik, dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

“Zona Honda HR-V menyajikan permainan bowling dan 360 photobooth serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain mini golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan,” tuturnya.

Selama mengunjungi acara Honda Festipark, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, mereka bisa memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif honda di area Spinwheel.

“Honda membawa kemeriahan, serta program penjualan ekslusif di Honda Festipark di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi mengenai Honda Festipark, konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk syarat dan ketentuan berlaku, dan program penjualan ini hanya berlaku pada acara Honda Festipark Semarang

Ning S