blank
Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center bersama tim dalam even pembukaan Honda Festipark Semarang. Foto: Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hari pertama gelaran Honda Festipark yang berlangsung di Metro Point, Kota Semarang dihadiri ribuan pengunjung, Sabtu (11/11/2023).

Perlehatan ketiga dari Honda Festipark yang dilaksanakan selama dua hari, 11-12 November 2023 ini disambut antusias oleh pengunjung di Semarang, setelah sebelumnya di Kota Bandung dan Samarinda yang dihadiri lebih dari 15.000 pengunjung.

Acara yang dibuka gratis ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dan menawarkan permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif, dan penampilan spesial dari Yovie and Nuno.

blank
Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center bersama tim dalam even pembukaan Honda Festipark Semarang. Foto: Ning S

Diketahui, Kota Semarang merupakan kontributor terbanyak penjualan honda di Provinsi Jawa Tengah, dimana berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3.494 unit di periode bulan Januari – Oktober 2023.

Sumantri, Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan, acara Honda Festipark dibuka secara gratis dan merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen di Kota Semarang. “Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk langsung merasakan kenyamanan dari berbagai produk unggulan honda melalui pengalaman test drive. Kami juga menyajikan penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” ujar Sumantri.

Ia menyebut, honda menyediakan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cash Back hingga puluhan juta rupiah, serta free paket hemat, dan program beli mobil sekarang, bayar tahun depan. Dalam festival ini, honda menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio.