blank
Anggota Polsek Blora instensif patroli malam di kantor KPU Blora, Gudang Logistik KPU dan kantor Bawaslu. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Blora, Kepolisian Sektor (Polsek)  Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli malam hari di lokasi – lokasi khusus yang berhubungan dengan Pemilihan Umum, Minggu,  (5/11/2023).

Kapolsek Blora, Polres Blora, AKP Rustam, S.H., M.H., menginstruksikan kepada personel patroli agar fokus mencegah gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi aman terkendali khususnya menghadapi pemilu 2024.

“Kami khususkan untuk patroli di KPU Blora, Gudang Logistik KPU dan kantor Bawaslu, kami instensifkan patrolinya, karena menjelang Pemilu 2024 diharapkan tidak ada gangguan kamtibmas pada lokasi – lokasi tersebut,” ucap AKP Rustam.

Kegiatan patroli malam, lanjut Kapolsek Blora,  semakin ditingkatkan mengingat ada isu yang berkembang dimasyarakat tentang hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas warga dimalam hari, meskipun sebatas isu belaka namun Polsek Blora selalu melaksanakan patroli.

“Ada isu yang menyebar dimasyarakat tentang begal, dan gangster itu kabar burung, Blora masih kondusif tapi kami imbau kepada personel untuk tidak menurunkan kewaspadaan saat patroli bila ada hal yang mencurigakan untuk segera ditangani,” kata Kapolsek Blora.

“Patroli malam umumnya dilaksanakan secara bergantian dan pada waktu tertentu supaya tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Blora,” imbuh Kapolsek Blora.

Kudnadi Saputro