Delegasi United Board (UB) dan UKDW bersama Wakil Rektor UKSW serta jajarannya berfoto bersama. Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Menuju Asian Academy of Campus Ministry (AACM) 2024, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menerima kunjungan delegasi United Board (UB) dan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), pada Jumat (3/11/2023) di rumah Noto.

Dalam hal ini, UKSW didaulat menjadi co-host pelaksanaan AACM, dimana UKDW menjadi host kegiatan yang akan digelar pada 1-10 Mei 2024.

Menyambut kunjungan para delegasi, hadir Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Kerja sama dan Kealumnian (WR KK) Yafet Yosafet Wilben Rissy, S.H., M.Si., LLM, Ph.D. (AFHEA), Kepala Campus Ministry Pdt. Dr. Ferry Nahusona, M.Si., Wakil Dekan Fakultas Teologi Pdt. Irene Ludji, MAR., Ph.D., serta Rektor UKSW Periode 1983-1993 Prof. Dr (HC). Willi Toisuta, Ph.D.

Delegasi United Board (UB) dan UKDW bersama Wakil Rektor UKSW saat berdiskusi. Foto: Dok/UKSW

Sementara itu, tim rombongan UB terdiri dari UB Director of South Asia Programs Rev. Dr. Maher Spurgeon, dan UB Consultant for South Asia Program Associate Pray Euchea.

Bersama tim UB, hadir dari UKDW Kepala Lembaga Pelayanan Kerohanian, Konseling & Spiritualitas Kampus (LPKKSK) Pdt. Nani Minarni, S.Si., M.Hum., dan Staf Keahlian Khusus Pengembangan Spiritualitas Adham Khrisna Satria, M.A.

Dalam sambutannya, WR KK Prof. Yafet Yosafet Wilben Rissy mengungkapkan ucapan selamat datang dan terima kasihnya atas kunjungan delegasi UB dan UKDW. Ia menyatakan dukungan UKSW untuk kegiatan AACM yang akan digelar dengan menyediakan fasilitas yang diperlukan dengan sebaik mungkin.

“Kami mendukung sepenuhnya dan mengambil bagian untuk bertanggung jawab dalam kegiatan ACCM. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semua hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” imbuhnya.