Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto (kanan) tampil memimpin upacara sertijab sejumlah Danramil dan Perwira Staf.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Komandan Koramil (Danramil) bersama Perwira Staf. Upacara digelar Senin (30/10) di Aula Makodim 0728 Wonogiri.

Ps (Pejabat Sementara) PasiPers Kodim 0728 Wonogiri, Kapten (Inf) KG Simanjuntak, melalui Penerangan Kodim (Pendim) Pelda Indra, semalam, mengabarkan, Perwira yang menjalani Sertijab terdiri atas Kapten (Inf) Toto Mardoyo dari Danramil-03/Ngadirojo menjadi Danramil-06/Batuwarno, Kapten (Inf) Hengky Nurcahyadi yang semula menjabat Danramil-23/Karangtengah berpindah menjadi Danramil-21/Bulukerto.

Kemudian Kapten (Inf) Yadiman dari Danramil-21/Bulukerto kini menjabat Danramil-15/Jatipurno. Lettu (Inf) Budiono dari Ps Danramil-15/Jatipurno menjadi Danramil-24/Puhpelem, Kapten (Arm) Agus Setyono dari Danramil-24/Puhpelem pindah menjadi Danramil-03/Ngadirojo. Berikut Letda (Inf) Agung Suwarno yang semula menjabat Pasandi Kodim 0728/Wonogiri, pindah tugas menjadi Ps Danramil-23/Karangtengah.

Menurut Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto, pergantian jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan karier prajurit, dan pembinaan organisasi dalam satuan. Harapannya, akan memberikan penyegaran dan memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kepada Danramil yang melaksanakan sertijab, diminta agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru. Kepada seluruh prajurit, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, serta laksanakan semua tugas secara profesional dan proporsional.

Dalam kesmepatan itu, Dandim, mengucapkan selamat dan sukses kepada Danramil yang baru saja melaksanakan sertijab, serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada rekan-rekan prajurit semua yang telah berdinas dengan baik untuk kesuksesan Kodim 0728/Wonogiri.
Bambang Pur