Sekda Jepara Edy Sujatmiko bersama pansel dan peserta seleksi

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Dalam seleksi terbuka untuk pengisian 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Jepara tidak ada koneksi-koneksian. Kelulusan bukan karena restu atau kedekatan tetapi benar-benar atas dasar kompetensi yang dimiliki. Tidak ada yang bisa menolong kecuali dirinya sendiri dan tentu “dukungan pusat” atau berkah Tuhan.

Hal tersebut diungkapkan Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko ketika mewakili Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat membuka Uji Kompetensi Melalui Assessmen Center dalam rangka Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara, Sabtu (28/10-2023) malam. Seleksi ini diikuti oleh 53 orang pejabat di lingkungan Pemkab Jepara. Hadir pada acara pembukaan Sekretaris LPPM UNS Prof Dr Izza SE,M.Si  serta Panitia Seleksi

Sekda Edy Sujatmikosaat mewakili Pj Bupati Jepara membuka Uji Kompetensi Melalui Assessmen Center dalam rangka Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara

Acara yang  berlangsung di Hotel Sunan Surakarta tanggal 28-30 Oktober 2023 ini  merupakan kerjasama Pusat Pengkajian Kebijakan Daerah dan Kelembagaan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  Universitas Sebelas Maret dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara

Untuk itu agar proses seleksi berjalan seuai ketentuan, menurut Edy Sujatmiko yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi,  seleksi untuk  mengisi 10 jabatan JPTP ini  dimonitor langsung oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Adapun pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi sejumlah 68 (enam puluh delapan) berkas lamaran dari  54 (lima puluh empat) orang pelamar atau pejabat. Sebab satu orang pelabar boleh mengajukan berkas lamaran untuk dua jabatan. Sedangkan 10 pos jabatan yang akan diisi dan yang mengikuti seleksi adalah :

Kepala Badan Kepegawaian Daerah : Anwar Sadat, Budhi Sulistyawan, Eko Sulistiyono, Sridana Patminto, dan Teguh Budiawan.

Kepala Bappeda : Amirul Mukminin, Hamdan, Hasannudin, Mijil Sulasih.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah : Ardian Danny Saputra, Budi Sulistyawan, Florentina Budi Kurniawati, Hamdanm, Maria Ulfa, Kendar Pratomo dan Sulistiyo.

Kepala Dinas  Pendidikan,  Pemuda dan Olahraga : Ahmad Nurrofiq, Ali Hidayat, Basuki, Edy Utoyo, Haryanto, Basuki.

Kepala Dinas  Pariwisata dan Kebudayaan : Aris Seiawan, Dasuki, Florentina Budi Kurniawati,  Agus Bambang Lelono, Muh Eko  Udyyono, Najamudin Eka Sasmaka.

Kepala Dinas Lingkungan  Hidup:  Aris Setiawan, Budi Prisulistyono, Hermawan Oktavianto, Muh Tahsin,  Rini Patmini

Kepala Dinas  Pemberdayaan  Perempuan,  Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk dan  Keluarga  Berencana : Fitrin Miadianti, Lupi Murwani, Ferry Yudha Adhi Dharma Raharjo, Hadi Sarwoko, Muh Ali, Nur Cholis, dan Sundari.

Staf Ahli Bidang  Pemerintahan,  Hukum dan  Politik  Sekretariat Daerah : Sholekah, Endang Widuri, Mah Tahsin, Nuryono, Nuril Abdillah, Saptwagus Karnanejeng, Wafa Elvi Shahiroh,

Staf Ahli Bidang  Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia  Sekretariat Daerah : Ahmad Chotib, Ahmad Sofuan, Budi Prisulistyono, Endro Wahyu Purwanto,  Haryanto,Hasannudin Hermawan, Hermawan Oktavianto, Anisah Salmah, Mujil Sulasih, Musthakim, Rini Patmini, Sulistiyo.

Direktur RSUD RA Kartini : Bagus Wirabakti, Enny Puji Astuti, Fitrin Miadianti, Teguh Wibowo, Tri Iriantiwi, Triyono Teguh Widodo,  Vita Ratih Nugraheni, Muh Ali,  Nur Cholis

Hadepe