blank
Peresmian gedung Balai Rakyat Indonesia, oleh Bupati Blora, yang terletak disamping Masjid Al Falah desa Tobo Kecamatan Jati. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Desa Tobo, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora Jawa Tengah, kini mempunyai gedung Balai Rakyat Indonesia. Gedung yang terletak di samping Masjid Al Falah desa Tobo itu,  berkat wujud nyata peran dari Yayasan Baitul Maal BRILiaN (YBM BRILiaN) Regional Office (RO) Semarang.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si meresmikan Balai Rakyat Indonesia tersebut, Senin 23 Oktober 2023. mengharapkan nantinya balai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan positif,  seperti kegiatan keagamaan, pendidikan keagamaan, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Bupati Blora menyampaikan apresiasinya dengan hadirnya YBM BRILian di pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Blora, dan memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Program dan bantuan dari YBM BRILiaN sudah sangat membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam sesarengan menyelesaikan  permasalahan-permasalahan sosial, ekonomi maupun pendidikan yang ada di Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Blora.

Bupati Blora menyambut baik program dari YBM BRILian dan Bank BRI yang telah ikut serta dalam memajukan Kabupaten Blora melalui program – program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada YBM BRILiaN dan Bank BRI atas Program Balai Rakyat Indonesia dan program lainnya. Dimana selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan yang sama dapat terus berlanjut dan dapat ditingkatkan,” ucap Bupati Blora.

Bupati Blora berpesan, nantinya gedung dapat digunakan secara maksimal, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di desa Tobo dan sekitarnya dalam menyediakan sentra kegiatan keagamaan, termasuk pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

“Gedung dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di desa Tobo dan sekitarnya,’’ tandas Bupati Blora.

Kudnadi Saputro