blank
Sosialisasi Gibran Cawapres di kalangan komunitas vespa Kudus. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Puluhan anggota Komunitas Vespa Kudus mendeklarasikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah acara silaturahmii yang digelar di salah satu rumah anggota komunitas vespa di Desa Jati Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, Sabtu (14/10) malam.

Kegiatan tersebut dimulai dengan ramah tamah dan temu kangen bersama anggota Komunitas Vespa Kudus. Selanjutnya, dilakukan doa bersama agar Pemilu 2024 berjalan dengan sukses serta Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres.

Koordinator komunitas vespa, Budi Prasetyo mengatakan pihaknya sangat mendukung agar Gibran Rakabuming Raka maju sebagai cawapres dalam Pemilu 2024.

Menurutnya, Gibran adalah sosok yang bisa mewakili kaum muda yang penuh inovasi dan kreatifitas.

“Kami sangat mendukung agar Mas Gibran maju sebagai Cawapres,”paparnya.

Senada, salah satu koordinator Relawan Gibran Kabupaten Kudus, Didik HS menyatakan, sosialisai Gibran ini memang sengaja digencarkan dengan menyasar semua komunitas terutana dari kalangan anak muda.

“Selain komunitas vespa, sebelumnya kami juga telah menggelar sosialisasi ke pesilat, santri maupun komunitas lainnya,”ujarnya.

Melalui sosialisasi dan penyampaian deklarasi dukungan ini, pihaknya berharap bisa menjadi pertimbangan bagi Mahkamah Konstitusi untuk bisa mengabulkan gugatan batas usia capres cawapres.

“Ini menunjukkan kecintaan rakyat cukup besar kepada Mas Gibran. Dan kami berharap agar aspirasi ini juga didengar oleh MK,”paparnya.

Ali Bustomi