blank
Ganjar berfoto bersama kedua mempelai, yang didampingi orang tuanya masing-masing. Foto: tmgp

TASIKMALAYA (SUARABARU.ID)- Sebuah kebahagiaan yang tak disangka-sangka. Begitulah perasaan Rani dan Agung, sepasang pengantin asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini. Bagaimana tidak, di hari pernikahannya, mereka kedatangan tamu spesial, Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI 2024, Ganjar Pranowo.

Awalnya, Ganjar yang sedang berkegiatan di Tasikmalaya, mampir makan siang di Saung Hj Ocoh. Ternyata, di dalam lokasi itu ada sepasang pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan.

Tak ayal, Kedatangan Ganjar langsung membuat heboh keluarga dan tamu undangan. Mereka berlarian mendekati Ganjar, dan meminta foto dengannya.

BACA JUGA: Di Ponpes Suryalaya Ganjar Dibekali Ilmu Kehidupan dan Ketenangan Batin

Ganjar pun mengiyakan ajakan itu. Dia masuk ke gedung tempat dilangsungkannya pernikahan.

”Selamat ya, semoga jadi keluarga bahagia. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah,” ucap Ganjar, sambil menyalami kedua mempelai dan keluarga, untuk kemudian berfoto bersama.

Kedua mempelai, Rani dan Agung pun, tak henti-hentinya tersenyum. Wajahnya nampak masih belum percaya, jika Ganjar datang ke pernikahannya.

BACA JUGA: Mahasiswi Jatuh dari Lantai 4 Mall Paragon Diduga Bunuh Diri

”Rasanya masih nggak percaya, nggak nyangka banget Pak Ganjar datang. Ini surprise bagi kami,” kata Rani.

Agung juga merasakan hal yang sama. Dia mengaku sangat senang dan merasa terhormat, Ganjar mau datang ke pernikahannya.

”Kami sangat bangga sekali, tidak pernah menduga Pak Ganjar bisa ikut melengkapi kebahagiaan kami. Rasanya sangat terhormat. Terima kasih Pak Ganjar, semoga Pak Ganjar selalu sehat,” harap Agung.

Riyan