blank
Ilustrasi bunuh diri. Foto: Dok/Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Seorang perempuan yang ditemukan tewas di area pintu keluar parkiran mall Paragon Semarang adalah mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Korban yang diduga meloncat dari lantai 4 pengunjung mall Paragon Semarang diketahui bernama NJ (20) warga Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan.

Korban ditemukan tewas dengan posisi tengkurap, mengenakan celana panjang dan baju lengan panjang pada Selasa (10/10/2023) sekitar pukul 17.20 WIB.

Lokasi penemuan korban persisnya berada di akses keluar mobil, sebelah kiri berbatasan dengan tembok Jalan Sekayu Raya, Semarang Tengah.

Dari hasil olah TKP ditemukan sejumlah identitas korban, diantaranya KTP, dan kartu pelajar mahasiswa serta Kartu Indonesia Pintar.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika mengatakan, hasil penyelidikan sementara, indikasi korban jatuh dari lantai 4 parkiran mobil.

“Dugaan sementara kemungkinan bunuh diri karena di dalam tasnya ditemukan juga secarik surat yang isinya seolah-olah berpamitan ke keluarganya,” kata Indra.

Ning S