blank
Humas PT Kereta Pariwisata, M. Ilud. Siregar mendampingi Menteri Perdagangan Internasional Kerajaan Inggris Raya atau UK Minister for International Trade The Kingdom of England Nigel Huddleston saat kunjungan di Lawang Sewu. Foto: Dok/Kawisata

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Museum Lawang Sewu kembali melakukan rangkaian kegiatan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung.

Kali ini Lawang Sewu bakal menghadirkan roadshow ‘Bonte Holistik Nusantara’ teknik kesehatan tradisional, original bukan abal-abal.

Humas PT Kereta Pariwisata, M. Ilud. Siregar menyampaikan, Bonte Holistik Nusantara adalah suatu teknik kesehatan tradisional berupa pengobatan terapis kombinasi tehnik hypnosis dan tehnik reposisi tulang modern, untuk membantu menangani keluhan terhadap saraf kejepit, sakit leher, sakit siku dan lutut, sakit pergelangan tangan, kaki dan lainnya.

“Roadshow Bonte Holistik Nusantara akan hadir di Lawang Sewu pada tanggal 20 hingga  22 Oktober 2023 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB,” ungkap Ilud, Rabu (11/10/2023).

Menurutnya, kegiatan pengobatan ini bekerja sama dengan Mitra Palas (Pesona Lawang Sewu), guna memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung setia lawang sewu, serta upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan, serta destinasi wisata ke Lawang Sewu dan wilayah Kota Semarang sekitarnya.

Dikatakan, untuk data pengunjung di Lawang Sewu dari bulan Januari hingga akhir September 2023 mencapai kurang lebih 507.700 pengunjung, sehingga rata-rata perhari mencapai kurang lebih ada 1.860 pengunjung.

”Bagi para pengunjung Lawang Sewu dapat menikmati layanan pengobatan Bonte Holistik Nusantara secara gratis dengan persyaratan menunjukkan tiket masuk Lawang Sewu,”ujar Ilud.

Selain pengobatan gratis, pengunjung juga mendapatkan layanan medical quantum, test dan pelayanan intensif dengan fasilitas, tempat terbatas berbayar Rp.100.000.

Ilud mengajak masyarakat dan para pengunjung setia Museum Lawang Sewu untuk datang dan mencoba pengobatan terafis Bonte Holistik Nusantara secara gratis.

Ning S