Wakapolres Jepara Kompol Berry bersama personil Polres Beri kejutan lagu Jamrud dan Tumpeng kepada jajaran Kodim0719 Jepara

JEPARA (SUARABARU. ID) –  Kejutan diberikan Polres Jepara untuk merayakan HUT TNI ke-78. Secara tiba-tiba, mereka datang membawa nasi tumpeng untuk anggota TNI yang tengah bertugas. Pemandangan ini terjadi di markas Kodim 0719/Jepara pagi ini, Kamis (5/10/2023).

Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry. Selamat Ulang Tahun kemudian disampaikan bersama-sama. Kehadiran Wakapolres Jepara dan anggotanya disambut Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0719/Jepara, Mayor Arm Sarifudin Widianto bersama jajarannya.

Momen bahagia ini berlanjut ke halaman Makodim dengan pemotongan nasi tumpeng dari Wakapolres Jepara untuk Kasdim 0719/Jepara. Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Wakapolres Jepara Kompol Berry mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0719/Jepara tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di Jepara.

“Diusia yang ke-78  ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas, karena TNI Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kompol Berry.

Wakapolres juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucapnya.

Sementara itu, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto mengucapkan, terima kasih atas atensi dan perhatian serta doa yang sudah diberikan Polres Jepara kepada TNI, khususnya Kodim 0719/Jepara.

“Semoga dengan usia yang sudah di 78 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ua – HMS