blank

 

SUKOHARJO (SUARABARU.ID): Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan satu unit mobil Toyota Veloz kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan mobil tersebut sebagai bentuk komitmen Bank Jateng untuk mendukung BPKPAD Kabupaten Sukoharjo dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan bantuan mobil tersebut diserahkan Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, kepada Kepala BPKPAD Kabupaten Sukoharjo, Richard Tri Handoko SE MM, Rabu (27/9/2023).

Acara penyerahan mobil tersebut dilaksanakan di halaman depan Gedung BPKPAD Kabupaten Sukoharjo, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan ramah tamah di Lobby Kantor BPKPAD Kabupaten Sukoharjo.

“Semoga dengan adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja BPKPAD Kabupaten Sukoharjo dalam melayani masyarakat, khususnya PAD di Kabupaten Sukoharjo. Semoga kemitraan kita terhadap Pemkab Sukoharjo akan semakin baik,” kata Nunuk.

Sementara itu Richard Tri Handoko dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng atas bantuan mobil operasional tersebut.

“Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk bantuan mobil operasional untuk Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Semoga dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.