Penampilan salah satu peserta Mr & Miss Junior Citraland BSB City, menampilkan bakat modelnya di atas panggung di Citraland BSB City, Mijen, Kota Semarang, Minggu (24/9/2023). Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Puluhan anak-anak usia sekolah dari berbagai daerah di Kota Semarang dan sekitarnya, ikuti ajang berbakat bertajuk Junior Telented di Citraland BSB City, Mijen, Kota Semarang, Minggu (24/9/2023).

Diprakarsai oleh Dharma Wisesa Entertainment, penyelenggaraan Mr & Miss Junior Citraland BSB City tersebut, bertujuan untuk mencari putra-putri berbakat, untuk nantinya bisa menjadi Brand Ambassador di Citraland BSB City, Kota Semarang.

Pesertanya kali ini kurang lebih ada 50-an peserta dari berbagai sekolah di Kota Semarang dan sekitarnya, ada juga peserta dari luar kota Semarang.

” Mr and Miss Junior Citraland BSB City ini, dibagi menjadi dua kategori. Yaitu kategori A dengan usia 4 tahun sampai 7 tahun dan kategori B dengan usia 8 sampai 12 tahun,” jelas Riny Sely, Manajer Operasional Dharma Wisesa didampingi Direktur Adiwati Ratna, di sela-sela acara.

Untuk penilaiannya, lanjutnya, karena pesertanya adalah anak-anak, maka tampil dengan percaya diri menjadi salah satu kriteria penilaiannya.

Riny Sely berharap, kegiatan ini dapat selalu berkelanjutan dan dapat menumbuhkan bibit-bibit model fesyen, sehingga fashion Kota Semarang semakin tumbuh dan berkembang.

“Harapannya, kegiatan ini akan terus berlanjut dan fashion di Kota Semarang, mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat berkembang lagi dan Semarang dapat lebih maju lagi dengan fesyen,” harap pemilik sekolah model Semarang Modelling School.

Riny Sely, salah satu juri Mr & Miss Junior Citraland BSB City memberikan penilaian penampilan peserta, bersama juri dari Bebby Batik Art dan salah seorang pengusaha fashion dari Jakarta, di Citraland BSB City, Mijen, Kota Semarang, Minggu (24/9/2023). Foto : Absa

Harapan mantan model di era tahun 1980-1990 itu mendapat sambutan positif dari Marketing Promotion Citraland BSB City Helmy Yulianto Hadi, yang berharap juga agar kegiatan ini bisa terus-menerus berkelanjutan, sebagai langkah untuk mempromosikan.

“Kita ingin, adakan kegiatan ini terus menerus berkesinambungan. Karena kita bisa gandeng beberapa komunitas, seperti sekarang ini kita gandeng sekolah-sekolah favorit. Kan arahnya perumahan ini berada di lingkungan atas, berada 200 meter di atas permukaan laut ya. Jadi bebas banjir dan juga berada di lingkungan nyaman bebas polusi,” ungkapnya.

Selain itu, imbuh Helmy, perumahan di Citraland BSB City memiliki banyak fasilitas yang menyasar kalangan milenial yang lebih produktif untuk dapat menempati di lingkungan yang ditawarkan.

“Untuk penjualan tiap bulan rata-rata bisa antara 8-10 unit, dengan para penghuni rata-rata pengusaha dan profesional. Ya seperti manajer di perusahaan swasta maupun BUMN yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya,” terang Helmy.

Absa