blank
Kecelakaan di exit Tol Bawen pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.34 WIB mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di TKP. Foto: Dok/Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kecelakaan mengerikan yang terjadi di exit Tol Bawen pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.34 WIB mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan nissan tronton  AD 8911 IK dengan 9 kendaraan sepeda motor dan 4 mobil.

Data sementara menyebutkan ada 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP).

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan Chandra menyampaikan, untuk identitas sopir Nissan Tronton atas nama Agus Rianto warga Desa Klepu, Kabupaten Pacitan hanya memiliki SIM A. Sedangkan kenek truk Nissan atas nama Triatno warga Kabupaten Wonogii.

“Kronologis kejadian, berawal kendaraan nissan tronton tanpa muatan dari arah Semarang bergerak menuju ke arah Solo. Setelah melintasi TKP turunan di exit Tol Bawen, sopir tidak dapat menghentikan kendaraan dikarenakan rem tidak berfungsi hingga menabrak kendaraan yang ada didepannya yang bersamaan saat itu status lampu trafic light dalam kondisi merah,” ungkapnya.

“Akibatnya terjadi benturan dan menyebabkan 3 orang pengendara sepeda motor meninggal di tempat, dan menyebabkan kerusakan 4 mobil yang ada didepannya,” tandasnya.

Ning S