blank
Tambah 5 Kota Operasional di Jawa Tengah, Kini Maxim Hadir di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo, dan Muntilan

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik merupakan salah satu tujuan Maxim sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi online. Terkini, Maxim menambah wilayah operasionalnya dengan hadir di lima kota di Jawa Tengah yakni di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo, dan Muntilan.

Beragam layanan yang ditawarkan tentunya dilakukan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat di lima kota tersebut. Layanan Maxim yang tersedia diantaranya adalah layanan transportasi seperti Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang).

Selain itu, tersedia juga layanan pemesanan dan pengantaran barang berupa Bike Delivery (pengantaran barang menggunakan motor), Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Melalui kehadirannya di Jawa Tengah, Maxim memberikan pilihan tambahan bagi masyarakat, terutama dalam hal moda transportasi dengan harga yang terjangkau. Selain pengantaran penumpang dalam kota, Maxim juga melayani pengantaran penumpang ke luar kota.

Bahkan, salah satu orderan Maxim dengan rute pengantaran luar kota telah berhasil diselesaikan melalui layanan Maxim Bike dengan rute pengantaran penumpang dari Karangsuno, Kendal menuju NTC De Taaltuin, Yogyakarta.

“Kehadiran Maxim di Jawa Tengah diharapkan bisa memberikan solusi transportasi online kepada masyarakat dengan jaringan yang lebih luas dan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap mobilitas dan perekonomian daerah” ujar Head of Subdivision Maxim Kendal yakni Arya Galih Priyangga.

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru di Kendal, Kedungwuni, Kebumen, Purworejo, dan Muntilan dengan memasukkan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Maxim juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra driver dengan melakukan pendaftaran di situs
https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau mitra merchant (toko & restoran) dengan melakukan pendaftaran di situs https://merchant-id.taximaxim.com/. Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengunjungi kantor Maxim yang tersedia di masing-masing kota.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke 5 operasionalnya di Indonesia.

Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.