blank
Lomba Business Plan dalam kegiatan Information System Festival (ISFEST) 2023, Selasa (05-09-2023). Foto: Humas UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menggelar kegiatan Information System Festival (ISFEST) 2023. ISFEST 2023 digelar selama tiga hari mulai dari Senin hingga Rabu, (04-06/09/2023).\

Acara yang digelar di Ruang Auditorium Ds. S. Djojodihardjo dan ruangan lain di Gedung FTI, Kampus UKSW Notohamidjojo ini bertema “How to Thrive Amid Economic Uncertainly”, dua perlombaan diadakan dalam rangkaian ISFEST 2023. Kedua lomba tersebut yaitu desain User Interface/User Experience (UI/UX) dan Business Plan.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia turut serta. Lomba desain UI/UX sendiri diikuti oleh 14 tim dari UKSW, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Bina Nusantara (BINUS), Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), dan Universitas Kristen Petra.

Adapun lomba Business Plan diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari UKSW, Universitas Riau, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), BINUS, Universitas Andalas, serta Universitas Sebelas Maret (UNS).

“Seluruh tim sudah diseleksi dahulu mulai dari awal bulan Agustus. Kemudian, hari ini adalah babak final lomba UI/UX dan Business Plan,” ungkap Ketua Panitia Darryl Anthony saat ditemui di lokasi lomba, Selasa (05/09/2023).