blank

JEPARA (SUARABARU.ID)– Sebanyak 3. 269 orang buruh rokok di Jepara mendapat bantuan BLT DBHCHT Kabupaten sejumlah 3.210 orang dan yang mendapat alokasi BLT DBHCHT Provinsi 59 orang dari 36 pabrik rokok yang tersebar di Kabupaten Jepara. Bantuan yang diberikan yaitu sebesar Rp. 1,2 juta

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Jepara Edy Suprinyanta di Pabrik Rokok Pusaka BN Desa Ngasem, Selasa (29/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadissospermades Edy Mareotp, Asisten I Sekda Jepara Ratib Zaini, Kepala Perangkat Daerah, serta buruh rokok penerima BLT DBHCHT.

blankIa menjelaskan, dilakukannya penyerahan bantuan tersebut untuk mengurangi beban buruh pabrik rokok dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan sebagai wujud perhatian Pemerintah kepada buruh rokok.

“Penyerahan ini merupakan wujud perhatian yang besar dari pemerintah kepada buruh pabrik rokok yang ada di Kabupaten Jepara,” kata Edy.

Edy Supriyanta menambahkan kepada seluruh penerima untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan efektif, efisien dan maksimal guna membantu kebutuhan sehari-hari.

“Pergunakan bantuan ini dengan efektif, efisien dan maksimal untuk membantu kebutuhan sehari-hari bapak ibu semuanya,” tambahnya.

Selain itu Edy Supriyanta juga menghimbau kepada pengusaha rokok untuk lebih meningkatkan kesejahteraan karyawannya supaya mendapatkan kehidupan yang lebih sejahterah.

Hadepe