blank
KONSOLIDASI - Ratusan Bolone Mase Gibran gelar konsolidasi di Tegal.(Foto: Sutrisno)
TEGAL (SUARABARU.ID) – Ratusan warga dari Tegal yang merupakan relawan Bolone Mase Gibran Rakabumingraka menggelar konsolidasi di Desa Pacul, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Minggu (27/8/2023).
Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi Bolone Mase 12 Kecamatan di Tegal Raya. Dan hari ini merupakan ke dua kalinya setelah di Guci kemarin 8 Kecamatan.
blank
KETERANGAN – Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso memberikan keterangan pada wartawan. (Foto: Sutrisno)
“Yang menjadi dasar Bolone Mase adalah kami relawan Mas Gibran. Sejak awal kita bercita-cita bahwa suatu saat Mas Gibran akan menjadi pemimpin nasional. Beberapa waktu lalu kita sudah mendeklarasikan Bolone Mase mendukung Prabowo,” kata Kuat.
Alasan mendukung Prabowo kata Kuwat, Prabowo merupakan Capres yang pertamakali menyatakan akan melanjutkan program-program Jokowi. Baik itu telah, sedang maupun yang akan dilaksanakan. “Jadi kami memilih mendukung Prabowo sebagai Capres dan Gibran Cawapresnya di Pilpres 2024 mendatang,” tegas Kuat.
Kuwat mengatakan, saat ini pihaknya masih berkonsentrasi untuk menjelaskan kepada masyarakat. Terkait, alasannya butuh Gibran ke depannya. “Kita masih berupaya menjelaskan kepada masyarakat kenapa harus memilih Gibran,” terangnya.
Kuwat menambahkan, Bolone Mase memiliki tagline, kalau tidak Gibran tidak. Itu, bukan berarti akan golput jika putra Jokowi itu tidak maju sebagai pemimpin nasional. “Itu, merupakan aspirasi kami agar ada keterwakilan pemimpin-pemimpin muda di tingkat nasional,” tutup Kuat.
Sutrisno