blank
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Achmad Yusuf Roni. Foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus akan memberangkatkan 623 kader untuk hadir dalam Apel Siaga dan deklarasi Capres Ganjar Pranowo yang akan digelar di stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8).

Apel Siaga tersebut merupakan ajang persiapan di dalam proses memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dengan menghadirkan 33 ribu kader partai banteng moncong putih dari berbagai daerah.

“Untuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus akan memberangkatkan 623 kader dari seluruh PAC yang ada,”kata Sekretaris DPC PDIP Kudus, Achmad Yusuf Roni, Kamis (24/8).

Yusuf mengatakan, dalam pemberangkatan peserta ini, setiap Komandan Daerah Tempur (Komandante) bintang dua, akan mengerahkan 25 orang dari wilayahnya masing-masing.

Sehingga total jumlah kader Banteng yang siap untuk berangkat ke Semarang mencapai 623 orang.

Mereka akan bertolak dari Kudus pada usai salat Jumat dengam titik kumpul di halaman fraksi PDIP DPRD Kudus.

Acara tersebut, kata Yusuf, akan dihadiri secara langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. (H.C) Puan Maharani dan Capres Ganjar Pranowo.

Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri akan memberikan sambutan secara virtual. Apel siaga juga akan dimeriahkan oleh teknologi virtual hologram Bung Karno serta performance dari Once, Krisdayanti serta Denny Caknan

“Dengan diselenggarakannya Apel Siaga ini harapannya semakin mengobarkan semangat kader kader PDI Perjuangan untuk mencetak hattrick kemenangan dalam Pemilu 2024 sekaligus satu komando dan satu barisan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 – 2029,”pungkas Yusuf.

Ali Bustomi