blank

SUARABARU.ID Fakultas Hukum (FH) Unissula mengadakan lomba memperingati hari kemerdekaan RI ke 78. Acara dihelat dihalaman Fakultas Hukum (16/8/2023). Dekan Fakultas Hukum Dr Bambang Tribawono SH MH saat membuka kegiatan lomba menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk memperingati HUT  RI ke 78 sekaligus sebagai perwujudan untuk berjuang  menjadi paling unggul dalam hal yang positif di pada komunitas manapun.

Adapun macam yang di perlombakan di antaranya pukul air, komunikata, memasukkan belut dalam botol, bakiyak, melepaskan karet dari muka dan tenis meja. Selain itu lomba lomba  juga dilakukan untuk menjalin silaturahim, kekompakan dan kebersamaan antara dosen, karyawan, tenaga kependidikan dan mahasiswa

Adapun peserta diikuti seluruh pejabat struktural di fakultas hukum, para dosen, Karyawan, Tenaga kependidikan dan Mahasiswa. Ketua Panitia M Rizal Bagaskoro SH MH  menyampaikan lomba kali ini selain menjaga kekompakan juga hiburan bagi seluruh stakeholder Fakultas Hukum Unissula.