artos Hotel & Convention
Direktur PT Bakti Mandiri Wisata Indonesia Hairullah Gaza ( kiri,red) secara langsung menyerahkan tiga sertifikat kepada GM Artos Hotel & Convention Magelang, Ilus Ruswati pada puncak perayaan HUT ke-11 hotel yang bernaung dalam New Armada Grup. Foto: W. Cahyono

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID) Grand Artos Hotel & Convention Magelang meraih tiga sertifikat dari lembaga sertifikasi Bakti Mandiri Wisata Indonesia. Ketiga sertifikat yakni, Sertifikat Pariwisata Berbasis Risiko & SNI ( Standar Nasional Indonesia ) CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability), Sertifikat Hotel Kelas Bintang 4, Sertifikat Usaha Hotel Berbasis Risiko.

Ketiga sertifikat tersebut t diserahkan langsung oleh  Direktur PT Bakti Mandiri Wisata Indonesia Hairullah Gaza kepada GM  Grand Artos Hotel & Convention Magelang, Ilus Ruswati pada puncak perayaan HUT ke-11 hotel yang bernaung dalam New Armada Grup.

“Dengan diterimanya sertifikat ini  menegaskan komitmen Grand Artos untuk memastikan keselamatan dan kualitas layanan, terutama dalam situasi yang menantang seperti saat ini,” kata General Manager Grand Artos Hotel & Convention, Ilus Ruswati.

Ilus mengatakan,menapaki usianya ke-11 tahun, Grand Artos Hotel & Convention sebagai bagian dari jasa akomodasi di wilayah Magelang terus berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mendukung pariwisata di Destinasi Super Prioritas (DSP) Borobudur.

Menurutnya, di  usianya ke-`11 tahun Grand Artos Hotel bisa meningkat lagi dan ke depannya dapat menerima tantangan. Utamanya terkait okupansi hotel yang diharapkan semakin meningkat dan disertai pelayanan kepada para tamu hotel yang lebih baik.

Ia menambahkan, para perayaan HUT ke-11 tahun dan  mengambil tema Elevate Eleven, merupakan wujud syukur dan terima kasih kepada para pemangku kepentingan meliputi owner, tamu, karyawan serta dukungan komunitas di sekeliling hotel.

“Tema Elevate Eleven diangkat dengan mencerminkan komitmen Grand Artos Hotel & Convention untuk terus meningkatkan standar dalam memberikan pengalaman keramahan yang luar biasa,”katanya.

Owner Grand Artos Hotel & Convention Magelang, David Hermanjaya berharap layanan Grand Artos Hotel dapat ditingkatkan, sehingga banyak tamu yang menginap dan bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masayarakat Magelang.

“Kami berkomitmen tetap berada di bintang empat, namun kwalitas layanan yang diberikan semakin membaik . Sehingga, semakin banyak  tamu hotel yang menginap,”katanya. W. Cahyono