blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta Selasa (15 /8-2023) sore telah melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat eselon 2 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara. Acara yang berlangsung di di Gedung Shima tersebut dihadiri Forkopimda, Sekda dan sejumlah kepala OPD

Mereka yang dilantik adalah Drs. Trisno Santosa, M.Si sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara. Ia sebelumnya adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jepara. Sedangkan posisi Kadishub dijabat oleh Drs. Ony Sulistijawan, M.Si yang semula adalah Kepala BKD Jepara.

blank

Sementara Hery Yuliyanto, S.STP, M.Si yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jepara dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Jepara.Sementara pos yang ditinggalkan diisi oleh Eriza Rudi Yulianto, S.Sos.

blank

Sedangkan Zamroni Lestiaza, AP, M.Si yang semula menjabat sebagaiKepala Dispartabud dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Jepara. Sementara Ratib Zaini, AP, M.SI diangkat sebagai Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Jepara

blank

Ronji, SE, MM yang semula menjabat sebagai Kepala BPKAD Jepara dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Kabupaten Jepara dan kepala DLH Farikhah Elida, ST, MT dilantik pada posnya yang baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Jepara.
blank

Pj Bupati Edy Supriyanta dalam sambutannya menegaskan, bahwa pelantikan ini berdasarkan pada potensi dan kompetensi, “ Ini merupakan tindak lanjut dari assesment yang dilaskukan terhadap para pejabat dilingkungan pemkab Jepara beberapa waktu yang lalu.

blank
Hadepe