Selain menyediakan layanan renovasi dan pembangunan, SobatBangun juga telah melakukan diversifikasi layanan dalam rangka mengokohkan posisi sebagai penyedia solusi bahan bangunan yang berkelanjutan dengan mengembangkan pemanfaatan Energi Baru Terbarukan (EBT), seperti pasokan kebutuhan solar panel untuk lingkup internal Pabrik SIG dan eksternal.

SobatBangun memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembangunan dan renovasi bangunan dengan layanan berkualitas. Foto: Humas SIG

Vita Mahreyni menambahkan, bagi masyarakat yang menggunakan SobatBangun, SIG menyediakan pengalaman terbaik mulai dari pendampingan proyek, proses pembangunan yang aman dan transparan, material yang berkualitas, dan rekanan yang terpercaya.

Tentang SIG

SIG atau PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, adalah perusahaan BUMN klaster infrastruktur yang tercatat di PT Bursa Efek Indonesia, dengan 51% saham dimiliki Pemerintah Indonesia. Bertransformasi sejak tahun 2013, kini SIG telah menjadi penyedia solusi bahan bangunan terdepan di kawasan regional, menjangkau pasar Asia, Australia dan Oceania.

Berbekal pengalaman lebih dari 100 tahun, SIG sebagai holding BUMN semen menyatukan enam anak usaha produsen semen yaitu, PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, PT Semen Baturaja Tbk dan Thang Long Cement Company, Vietnam.

Di bawah SIG, perusahaan semen nasional tersebut berkomitmen menyediakan solusi bahan bangunan dengan prinsip berkelanjutan untuk menjaga keanekaragaman hayati dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Widiyartono R.