blank
Fabienne Nicole Groeneveld (kanan)/dok

(SUARABARU.ID) – Sebuah kebanggaan bagi Azarine Cosmetic sebagai brand kecantikan lokal yang telah resmi menjadi official beauty partner Miss Universe Indonesia periode 2023-2024.

Azarine Cosmetic juga turut berpartisipasi berupa produk skincare dan make-up untuk acara Grand Final Miss Universe Indonesia.

Acara ini diadakan di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, Cella Vanessa, ikut dipercaya untuk menjadi salah satu juri pada ajang kecantikan internasional bergengsi ini.

Menjadi salah satu juri Grand Final Miss Universe Indonesia jelas memerlukan kompetensi dan keahlian dalam bidang kecantikan, baik kecantikan dari dalam diri maupun dari luar diri.

’’Saya merasa bangga dapat menjadi salah satu juri pada acara Grand Final Miss Universe Indonesia karena pasti pemilihan ini untuk menentukan juaranya membutuhkan para finalis untuk menunjukkan bakat dan kemampuan, serta memberikan pengaruh positif bagi seluruh masyarakat. Karena itu, Azarine Cosmetic selalu mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Miss Universe Indonesia menjadi official beauty partner selama satu tahun ke depan,’’ ujar Cella Vanessa, Jumat (4/8/2023).

Dia lalu menambahkan, ’’Grand Final sebesar ini pengaruhnya untuk Indonesia sangat besar.’’

Tema kampanye dari Azarine adalah Mulai dariAku untuk Melakukan Berbagai Perubahan Positif.

Grand Final Miss Universe Indonesia dihadiri Fabio Asher dan Bunga Citra Lestari sebagai guest star dan beberapa public figure lain sebagai beberapa juri, yakni Marcella Zalianty, Cathy Sharon, dan Caren Delano.

Kompetisi Miss Universe yang diikuti oleh 30 finalis dari seluruh Indonesia ini merupakan the mother of beauty pageant sehingga akan sangat membanggakan apabila perempuan Indonesia memiliki wadah untuk menunjukkan kemampuan yang bisa digali lebih dalam.

Banyak perempuan Indonesia yang berprestasi untuk segala sektor bidang kehidupan.

Azarine selalu mendukung aneka program dan acara yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia.

Sebab, hal ini dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia melalui perempuan yang berprestasi dan bisa menunjukkan women empowerment perempuan Indonesia.

Pemenang dari Miss Universe Indonesia tahun 2023 adalah Fabienne Nicole Groeneveld.

Untuk runner-up diraih Vinna Anggi Sitorus, dan runner up II direbut Muthia Fatika Rachman.

Miss Universe Indonesia, Fabienne, akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe 2023 di El Savador.

Para pemenang Miss Universe Indonesia ini diharapkan dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia.

Dalam sambutannya, Poppy Capella selaku National Director Miss Universe Indonesia, menyatakan Miss Universe Indonesia bukan sekadar kontes kecantikan, melainkan juga sebuah wadah untuk membawa perubahan.

’’Semoga para pemenang dapat dengan bijak merepresentasikan sisi kecantikan Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Cantik bukan hanya dari penampilan, tapi sangat penting dari dalam diri. Perempuan dinilai dari value untuk gagasan, wawasan, dan citra diri yang berdampak positif untuk orang-orang di sekitarnya hingga dunia,’’ tutur Poppy.

Melalui support dari Azarine, diharapkan makin banyak brand lokal yang terpanggil untuk mendukung kontes pemilihan kecantikan yang dapat membawa nama baik Indonesia menuju internasional.

mm