blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko memberikan apresiasi kepada organisasi masyarakat dan warga yang mendoakan sukses daerahnya pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng Tahun 2023.

Hal itu sebagaimana yang dia katakan saat hadir pada istigasah yang digelar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pecangaan di Gedung MWC NU Pecangaan, pada Minggu malam (30/7/2023).

“Semoga dengan upaya seperti ini hajat kita untuk menyukseskan Porprov 2023 dan target Jepara masuk 5 Besar, dikabulkan Allah Swt.,” kata Edy Sujatmiko dalam acara yang dihadiri Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Jepara Nur Hidayat, Kepala Diskominfo Arif Darmawan, Kepala Bagian Umum Setda Jepara Anjar Jambore Widodo, Kepala Bagian Organisasi Muh Tahsin, serta Forkopincam setempat. Hadir juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jepara Samsul Anwar.

blank

Edy Sujatmiko menyebut, ini merupakan kali kedua dia menghadiri doa untuk sukses Jepara di Porprov 2023, setelah Kamis malam (27/7/2023), di Pondok Pesantren Roudlotul Hikmah Bawu, Kecamatan Batealit.

“Di sana doa digelar setiap malam Jumat sejak Februari lalu,” katanya.

Dia berharap warga ikut mendoakan keberhasilan Jepara setelah persiapan maksimal yang dilakukan, baik terkait kontingen maupun venue pertandingan. Jepara menjadi salah satu tuan rumah Porprov yang tahun ini berlangsung di Pati Raya. Porprov akan dibuka Sabtu (5/8/2023) depan di Pati.

Ketua KONI Samsul Anwar menyebut, dengan istigasah ini, dia juga berharap doa untuk suksesnya Jepara di Porprov 2023, diijabah Allah Swt.

Ketua PAC GP Ansor Pecangaan M. Ufiq Rohman memgatakan, di Pecangaan terdapat 13 Ranting Ansor yang masing-masing memiliki 30 anggota. Semuanya siap mendoakan dan mendukung kontingen Jepara pada Porprov 2023.

Hadepe – Bakopi