blank
Ramah tamah Wakil Bupati Blora dengan Wakapolri dan Rombongan di area  bangunan RS Bhayangkara, di Desa Jagong, Kecamatan  Kunduran, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Selasa, 25 Juli 2023, Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H., M.H, berharap Rumah Sakit Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora Jawa Tengah sudah bisa melayani masyarakat di tahun 2024.

Harapan itu disampaikan Selasa, (25/7/2023), saat mengunjungi lokasi pembangunan RS Bhayangkara di Kunduran, Blora didampingi Kapusdokkes, Polri Irjen. Pol. Asep Hendradiana, Kapus Inafis Polri, Brigjen. Pol. Mashudi, Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes. Pol. Sumy Hastry Purwanti, ikut mendampingi Wakil Bupati Blora dan Kapolres Blora  mendengarkan paparan progres pembangunan oleh pihak kontraktor.

Usai mendengarkan paparan dari kontraktor, Wakapolri beserta rombongan nampak berkeliling mengecek progress pembangunan gedung rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM, yang hadir mewakili Bupati Blora menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Polri dalam pembangunan rumah sakit di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran tersebut.

Pemkab Terus Mendukung

“Mewakili Bapak Bupati Arief Rohman, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Wakapolri, dan seluruh jajaran Polri yang telah menghadirkan Rumah Sakit Bhayangkara di Kabupaten Blora ini. Tentunya, kehadiran rumah sakit ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Blora,’’ kata Wakil Bupati Blora.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Blora akan terus mendukung agar nantinya pembangunan rumah sakit ini bisa berjalan lancar, dan bisa segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan sudah terlihat dan nampak berdiri kokoh beton rangka bangunan yang menjulang tinggi hingga empat lantai.