blank
Plt. Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Hantor Situmorang secara simbolis membuka pertandingan olahraga dalam rangka Hari Lahir Kemenkumham ke-78. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Lahir Kemenkumham ke-78 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah resmi dibuka, Selasa (25/7/2023).

Pembukaan pertandingan dilakukan oleh Plt. Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Hantor Situmorang usai apel pagi di lapangan Kanwil setempat.

Dalam arahannya, Hantor meminta seluruh pegawai turut berpartisipasi secara proaktif dan aktif dalam setiap rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham.

“Silakan ambil bagian sesuai dengan porsi masing-masing. Harapan saya tidak satu pun dari kita yang tidak berpartisipasi. Dalam pertandingan olahraga ini mari kita junjung tinggi disiplin dan sportifitas,” ujarnya.

Sebagai pembuka, pertandingan pertama pada hari ini yaitu voli yang mempertarungkan pegawai antar Divisi.

Kepala Bagian Umum, Budhiarso Widhyarsono menyampaikan, cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain voli, tenis meja, dan bulu tangkis.

Rangkaian Semarak hari Lahir Kemenkumham sendiri adalah dilakukannya berbagai kegiatan bakti sosial, donor darah, tabur bunga, dan pada puncaknya akan digelar upacara pada tanggal 19 Agustus 2023.

Ning S