blank

SUARABARU.ID Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024 bagi para karyawan (kelas non reguler). Apa saja kemudahan layanan dan pembiayaan yang diberikan?. “Ada banyak kemudahan dan biaya kuliah ekonomis yang kami berikan bagi karyawan yang ingin tetap bisa bekerja sambil kuliah di Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula”, ungkap Trimanah SSos MSi Dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Unissula (20/7/2023).

Apa saja paket spesial yang ditawarkan. Pertama, dari segi biaya sangat terjangkau. “Biaya pendaftarannya hanya Rp 250.000, biaya registrasinya Rp 1.500.000. Artinya dengan biaya total Rp 1.750.000 sudah bisa menjadi mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Unissula”, ungkap Trimanah. Selanjutnya untuk biaya kuliahnya perbulan hanya Rp 1.000.000 dan bisa dicicil.

Kedua, kuliahnya full online. Mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dari mana saja dan tidak harus datang ke kampus sehingga tidak mengganggu ritme kerja karyawan.

Ketiga, jadwal kuliah fleksibel. “Kami memahami kesibukan karyawan oleh karena itu fleksibilitas jam perkuliahan menjadi sebuah hal yang penting. Di kelas karyawan ini jadwal perkuliahannya kami buat sefleksibel mungkin sehingga bisa tetap bisa diikuti oleh karyawan yang sangat sibuk sekalipun”, lanjut Trimanah.

Keempat, lulus tepat waktu. Mahasiswa di kelas Karyawan dipogram untuk lulus tepat waktu. Kelima, tidak ada uang gedung sehingga lebih ekonomis. Keenam, unggul dalam akreditasi. Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula saat ini terakreditasi Baik Sekali dan berada dibawah naungan Universitas Islam Sultan Agung yang akreditasi institusinya Unggul.

Ketujuh, menawarkan banyak pilihan konsentrasi. Para mahasiswa dapat memilih tiga konsentrasi. Konsentrasi Marketing Communication, Broadcasting, dan Content & Media Creative.

Kedelapan, dosennya asyik. Para dosennya bisa menjadi partner belajar yang asyik untuk mengembangkan kompetensi akademik mahasiswa.

Kesembilan prosedur pendaftrannya sangat mudah. Silakan klik di https://bit.ly/regmabailkom. Info lebih lanjut dapat menghubungi hotline 081240004262 atau 085225184595. Pendaftaran dibuka dari 1 Juni hingga 7 September 2023.