blank
Warga Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah usai nobar yang diselenggarakan GBB, kenalkan sosok Ganjar Pranowo. Foto: Dok/GBB

Menurut Kelik, peserta yang hadir sangat antusias ingin mengenal sosok Ganjar Pranowo. Hal itu terlihat sejak awal acara. Mereka tampak berduyun-duyun datang untuk menonton sinema tentang pria yang identik berambut putih itu.

“Melihat ibu-ibu, bapak-bapak, dan warga sekitar sangat antusias, terlihat bagaimana ekspresi masyarakat menghadiri acara malam ini,” ungkap Kelik.

Ketua DPC GBB Tegal Raya, M. Rikhni Yusron juga mengungkapkan antusiasme para buruh. Dia bahkan menyebut bahwa para buruh yang hadir sepakat untuk mendukung Ganjar.

“Malam ini luar biasa, ditargetkan 50 peserta tapi malah ratusan yang hadir. Ini terbukti bahwa warga Desa Yamansari sangat antusias memilih Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,” tutur pria yang akrab disapa Yusron tersebut.

Yusron berharap nantinya melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi GBB bersama buruh setempat. Sehingga, dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi Presiden makin meluas di seluruh penjuru wilayah.

“Tentunya sosok Ganjar humoris, dia punya kewibawaan, ketegasan, khususnya di Kabupaten Tegal Pak Ganjar dengan program-programnya sangat diterima. Di sini warga mengenal lebih dekat sosok Pak Ganjar untuk menjadi Presiden RI 2024,” kata Yusron.

Salah satu peserta nobar, Ellawati (40) mengaku sangat senang bisa ikut menonton film “Anak Negeri”. Dengan makin mengenal sosok Ganjar, Ellawati pun makin yakin untuk memantapkan hatinya memilih Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024.

“Seru, dan menarik. Warganya antusias sangat senang. Sosok Pak Ganjar itu orangnya berwibawa, baik, pekerja keras, cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia. Mudah-mudahan terpilih jadi Presiden 2024,” ucapnya.

Ning S