Bersama warga masyarakat dan perangkat desa, jajaran TNI-Polri di Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri, melakukan kerja bakti membersihkan TPU Wonodadi.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bersama warga masyarakat, jajaran TNI-Polri dari Koramil-24 dan Polsek Puhpelem, Jumat (14/7), melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wonodadi. Lokasinya di Lingkungan Giriharjo, Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri.

Danramil-24 Puhpelem Kapten (Arm) Agus Setyono, melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, kerja bakti bersama warga tersebut dipimpin Bati Komsos Koramil-24/Puhpelem, Pelda Paimin bersama Babinsa, dengan melibatkan personel dari Polsek Puhpelem.

Sasaran kerja bakti, adalah membersihkan sampah yang ada di sekitar TPU. Juga membersihan rumput dan semak-semak yang tumbuh liar. Ini dilakukan, agar kompleks TPU dan sekitarnya menjadi bersih, rapi dan tidak terkesan kumuh serta jauh dari kesan menyeramkan.

Melalui sinergitas kebersamaan dalam kerja bakti ini, dimaksudkan untuk menjalin keakraban, kekompakan dan memupuk tali silaturahmi jajaran TNI-Polri dengan warga masyarakat. Juga dalam upaya menumbuhkembangkan budaya dan semangat gotong royong.
Bambang Pur