blank
Rombongan Undana Kupang NTT dipimpin Rektor  Prof Dr Maxs U.E. Sanam (duduk paling kanan) berfoto bersama dengan Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo (duduk Tengah)dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Sularno (Duduk paling kiri), berikut pimpinan di lingkungan Universitas Slamet Riyadi Surakarta diantaranya para wakil Rektor dan Dekan dalam acara berlangsung, Senin (10/7) Foto: dok/Unisri

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyambut baik keinginan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur melanjutkan kerja sama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Antara kedua belah pihak, selama ini sudah sudah terjalin kerja sama selama ini. Sambutan baik Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo terungkap saat menerima kunjungan Rektor Undana Kupang, Nusa Tenggara Timur Prof Dr Maxs U.E. Sanam beserta rombongan ke Solo, Senin (10/7).

Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo didampingi Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Sularno, para wakil Rektor dan Dekan menyatakan, sebuah kehormatan, Universitas Nusa Cendana Kupang bersedia berkunjung ke Unisri Surakarta.

Selain itu juga memastikan kerja sama kedua belah pihak, antara Unisri dan Undana, yang telah dirintis sebelumnya bakal terus berlanjut. “Tidak hanya dalam pertukaran mahasiswa saja, kerja sama antara Unisri dan Undana bisa dilanjutkan di tingkat fakultas,” jelasnya.

Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E. Sanam dalam sambutan balasannya juga menyampaikan hal senada. Juga sepakat untuk mengembangkan kerja sama kedua belah yang telah dirintis, terutama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Yakni, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat. “Kami berterima kasih pada Unisri atas sambutan yang hangat dari Pak Rektor Prof Sutoyo dan jajarannya,” kata Prof Maxs.

Bagus Adji