blank
Penyerahan hadiah pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2022 di Pringgitan kantor Bupati Banjarnegara. Foto: Bank Jateng

Tabungan Bima menurutnya, merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Sebagai produk andalan, Bank Jateng terus meningkatkan layanan mobilitas serta mempermudah transaksi para nasabah Tabungan Bima.

Saat ini produk Tabungan Bima dilengkapi dengan layanan Mobile Banking BIMA Mobile V.2.1. Pengguna Bima Mobile di Bank Jateng Cabang Banjarnegara sejumlah 7.688 user aktif.

Pada versi terbaru bima mobile sudah dapat digunakan untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik tunai dan setor tunai tanpa menggunakan kartu (cardless), serta belanja menggunakan QRIS. Nasabah bisa bertransaksi setiap waktu di segala tempat yang dapat dioperasikan melalui handphone.

Baca Juga: Super Hero Ultraman Ikuti Bank Jateng Friendship Run di Semarang

“Tabungan Bima adalah salah satu produk unggulan Bank Jateng yang banyak diminati masyarakat, dengan syarat pembukaan yang mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah yang menarik,” ujar Siti Nafisah.

Pembukaan awal Tabungan Bima Bank Jateng minimal Rp 50 ribu. Setoran selanjutnya minimal Rp 10 ribu. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah calon nasabah dan nasabah dari semua kalangan agar terjangkau dalam memanfaatkan Tabungan Bima.

“Nasabah Tabungan Bima difasilitasi ATM BPD Card dengan pilihan kartu ATM Silver, Gold, dan Platinum yang dapat digunakan di seluruh ATM Bank Jateng, ATM Bersama, dan ATM Prima,” lanjutnya.

Baca Juga: Bank Jateng Dipercaya Tangani Layanan CMS Sistem Keuangan 271 Desa di Blora

Tabungan Bima juga menyediakan berbagai macam hadiah yang diundi dua kali periode dalam satu tahun. Undian Tabungan Bima dengan Grand Prize mobil Pajero diundi untuk seluruh nasabah tabungan Bima Bank Jateng

Adapun hadiah undian Tabungan Bima kali ini, pada Tabungan Bima Hadiah I mobil Xpander, Tabungan Bima Hadiah II sepeda motor Yamaha NMAX, dan Tabungan Bima Hadiah III berupa Emas.

Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2022 telah dilaksanakan di Tawangmangu, Karanganyar, pada 23 Mei 2023 lalu. Dihadiri oleh Direksi Bank Jateng dan pejabat berwenang.

Proses pengundian disiarkan secara live melalui akun instagram Bank Jateng. Nama-nama pemenang ditayangkan di website Bank Jateng.

Claudia