blank
eserta HW Peduli berfoto bersama usai acara. Foto: hw

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Guna menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat, belum lama ini, HW Group kembali menggelar kegiatan berbagi di Semarang, melalui program HW Peduli. Kegiatan berbagi ini dilangsungkan di HW Dragon dan HW Tiger Semarang.

Andrew Susanto, selaku investor HW Group berharap, kegiatan ini tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, namun juga membangun hubungan yang baik.

”Melalui acara HW Peduli ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar outlet HW Dragon dan HW Tiger Semarang. Kami ingin setiap bantuan dan upaya yang kami lakukan, dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka yang menerimanya,” kata dia dalam keterangannya.

BACA JUGA: Optimalkan Potensi, KSPPS BMT Soko Guru Ma’arif Buka Kantor Cabang Mlonggo

Dalam kegiatan ini, HW Group memberikan bantuan kepada warga RT 05 dan RT 08 di Kelurahan Tanjung Mas, Semarang. Bantuan itu meliputi peralatan olahraga, speaker portabel dan kaos HW Peduli.

Atas bantuan itu, perwakilan dari RT 05 dan RT 08 menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar HW Dragon dan HW Tiger Semarang.

”Kegiatan ini sangat positif. Hal ini menunjukkan, HW Group sangat komunikatif dengan masyarakat sekitar. Selain itu, acara ini sungguh sangat memupuk untuk membangkitkan semangat persaudaraan dari berbagai budaya dan agama,” jelas Xaviera Osf, Ketua RT 05.

Riyan