blank
Polisi akan memindahkan mobil boks yang menabrak pengendara sepeda motor

KENDAL(SUARABARU.ID)– Korban kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor dan truk boks yang terjadi di jalan Tentara Pelajar Patebon, pada Kamis 29 Juni 2023 siang, salah satu korban bernama Bima(3) ternyata selamat dari maut.

Bima ini, adalah anak dari korban luka yakni Nadia(30) warga Desa Penanggulan Pegandon Kendal. Dalam perjalanan, Bima ini diboncengkan oleh ibunya dan saat kejadian, Bima terpental dan jatuh ke sungai.

“Anak itu jatuh ke sungai, dan ditolong oleh sejumlah warga, kemudian diamankan di rumah warga sekitar. Alhamdulillah tidak luka,”kata Pono warga sekitar.

Hanya saja, Pono heran truk boks pengangkut sembako ini, setelah menabrak dua pengendara sepeda motor, lajunya masih kencang dan menabrak lagi dua orang yang berboncengan sepeda motor, sehingga menambah korban.

Hingga saat ini, empat orang korban yang dinyatakan meninggal dunia baru tiga orang yang teridentifikasi, yakni Nadia, Lutfi keduanya warga Desa Penanggulan Pegandon Kendal dan Heri Widodo, warga Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Sedangkan satu orang lagi berjenis perempuan, yang masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo, belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan data lebih terkait kecelakaan ini. Selain pihaknya belum bertemu dengan anggota yang mendata terjadinya kecelakaan ini, dia juga sekarang masih melakukan olah TKP dengan pihak Polda Jateng.

Sapawi