blank
Dewan Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (Dema FTIK) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa, baru-baru ini.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Dewan Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (Dema FTIK) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa, baru-baru ini.

Kegiatan ini diikuti mahasiswa aktif FTIK dan Organisasi Kemahasiswaan (Orma) FTIK yang terdiri atas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTIK, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himalika), Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (Himatisi), dan Himpunan Mahasiswa Pariwisata (Himapar) melalui platform zoom meeting dan diikuti 56 orang.

”Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan aspirasi dari mahasiswa ke civitas akademika dan pengelola FTIK agar terciptanya FTIK yang lebih baik,” kata Ketua Panitia, Muhammad Soni.

Menurutnya, ada beberapa hasil dialog mahasiswa di antaranya akan diupayakan bagi masing-masing Orma yaitu, menyelenggarakan kegiatan yang mendukung SKPI. Selain itu, di tiap jurusan akan diupayakan penambahan alat-alat di laboratorium yang tentunya mendukung kegiatan akademik mahasiswa.

”Kami berharap hasil Dialog Mahasiswa ini dapat segera ditindak lanjuti oleh FTIK USM, dan tentunya antara mahasiswa FTIK dan pengelola fakultas harus saling bekerja sama sehingga terbentuk koordinasi yang lebih baik di FTIK USM,” ungkapnya.

Muhaimin