blank
Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (HMJA FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Charity Event 2023 pada 26 Juni 2023.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (HMJA FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Charity Event 2023 pada 26 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Nur Hidayah, Semarang itu diikuti 48 orang.

Ketua HMJA, Kholifatul Ulya mengatakan, tujuan dari diadakan nya kegiatan Charity Event adalah sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt. Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sesame serta mempererat tali silahturahmi.

“Pada kegiatan Charity Event kali ini tidak hanya memberikan donasi untuk teman teman yang berada di panti namun pada kali ini juga diadakan game bersama dengan teman teman panti,” katanya.

Ulya menambahkan, tujuan dari diadakan game pada kegiatan tersebut adalah guna untuk mendekatkan diri dengan anggota panti yang ikut serta dalam kegiatan Charity Event.

”Saya harap kegiatan ini dapat memberikan keceriaan untuk mereka semua. Semoga di tahun yang akan datang kegiatan ini bisa terus berjalan dan tetap di teruskan oleh para pengurus HMJA guna memberikan nama baik untuk HMJA serta guna memberikan kebermanfaatan untuk sesama yang membutuhkan,”ungkapnya.

Muhaimin