blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan bingkisan dan tali asih

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Jepara kembali menggelar bakti kesehatan berupa khitan massal, Kamis (22/6/2023). Khitanan massal ini diikuti 100 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Jepara. Usai disunat, para peserta menerima bingkisan, obat obatan dan tali asih dari Kapolres Jepara

Bhakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Jepara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, yang jatuh pada 1 Juli 2023 nanti,” ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat membuka acara di Aula Mapolres Jepara.

blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan potongan tumpeng

Menurut Kapolres Hari Bhayangkara ke-77 ini menunjukkan usia Polri yang semakin matang. Namun demikian masih banyak kekurangan yang ada pada organisasi Polri. “Untuk itu, kami memohon bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, agar Polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,” ujarnya.

Ia berharap di Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dan Polri dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang profesional,” tandas Kapolres.

Salah seorang peserta, Achmad Andrian Wiguna Putra, mengaku senang bisa mengikuti sunatan massal gratis ini. “Senang karena banyak temannya dan mendapat hadiah dari Pak Polisi,” kata Andrian.

Sementara Azar Anas (33), salah seorang ayah yang mengantar anaknya, mengaku senang karena anaknya sudah dikhitan. “Alhamdulillah, bersyukur, semua berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada Polres Jepara yang telah menyelenggarakan kegiatan khitanan massal ini,” ucap Anas.

Hadepe