blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Personel Polsek Pakis Aji Polres Jepara bersama umat BuddHa telah melakukan kegiatan gotong royong membersihkan makam di Vihara Dukuh Gronggong Desa Tanjung Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Sabtu (03/06/2023).

Kaspari salah satu perwakilan pengurus Vihara mengungkapkan terima kasih kepada Polri, karena pihak Vihara sangat terbantu atas kegiatan kerja bakti tersebut.

blank

“Ini merupakan kegiatan yang bermanfaat dan positif. Terima kasih atas kepedulian dari Polsek Pakis Aji Polres Jepara yang telah melakukan kegiatan gotong royong maupun kerja bakti di Vihara kami,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kapolsek Pakis Aji Iptu Suyatmoko, menjelaskan bahwa pihaknya ikut serta dalam kerja bakti bersama pengurus Vihara dan warga.

Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan oleh seluruh pengurus Vihara Muryantoro dan Vihara Virya Manggala Dukuh Gronggong Desa Tanjung dan warga setempat ini guna persiapan jelang perayaan Hari Raya Trisuci Waisak 2567 BE/2023 Masehi.

blank

Kapolsek menambahkan, personel Polsek Pakis Aji melaksanakan kegiatan bersih-bersih, penebangan pohon serta memasang umbul – umbul hingga kelengkapan persembahyangan lainnya di Vihara tersebut,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polsek Pakis Aji dapat membina huhungan dan kedekatan dengan warga desa binaan sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” pungkas Suyatmoko.

Hadepe – hmspolres