blank
Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan motivasi kepada anggota, saat kunjungan kerja di BNNP DKI Jakarta. Foto: Dok/BNN

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, melakukan kunjungan kerja ke BNN Provinsi DKI Jakarta, yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Dengan didampingi Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama BNN RI, Kepala BNN RI disambut Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Drs. Jackson Lapalonga bersama seluruh jajarannya.

Kehadirannya di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta menjadi agenda pertamanya sebelum memberikan kuliah umum dengan tema Pemuda Cerdas, Bangkit Tolak Narkoba di Universitas Trisakti, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Petrus memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel BNNP DKI Jakarta untuk terus gencar dan berinovasi dalam mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“BNN Provinsi DKI Jakarta memiliki program-program yang luar biasa yang harus dilanjutkan dan dipertahankan,” ujar Petrus.

Ia berharap program yang telah disusun oleh BNN Provinsi DKI Jakarta dapat direalisasikan dengan baik, sehingga berdampak bagi masyarakat DKI Jakarta yang sangat rawan terhadap penyalahgunaan narkotika.

Ning S