blank
Kotta Hotel Semarang meluncurkan menu baru bertema "Masakan Nyonya ala Kotta" yang terinspirasi dari makanan khas peranakan. Foto: Dok/Kotta hotel

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kotta Hotel Semarang meluncurkan menu baru bertema “Masakan Nyonya ala Kotta” yang terinspirasi dari makanan khas peranakan.

Menu baru ini dapat kamu nikmati di outlet yang terletak di Lower Ground Hotel, yaitu Cemil Dining dan Kobi’s Brew.

Bayu Cahyo selaku Marketing Communication Kotta Hotel Semarang mengatakan, makanan dan minuman peranakan yang diracik menggunakan bahan-bahan berkualitas ini akan menggugah selera dan membawa kamu dalam pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Menurutnya, menu baru yang diluncurkan mencerminkan percampuran kekayaan budaya masyarakat lokal dengan sentuhan modern khas Kotta Hotel Semarang.

“Beberapa menu baru yang akan segera dihadirkan adalah Mie Goreng Jawa, Kwetiaw Siram Sapi, dan Laksa. Ada juga menu minuman untuk melengkapi hidangan kamu, yaitu Tropical Pandan, Pandan Wangi Tea, dan Pandan Sour,” kata Bayu, Rabu (24/5/2023).

“Dari makanan utama hingga minuman yang menyegarkan, semuanya dapat kamu nikmati bersama orang terkasih mulai dari harga Rp29.000++ di bulan Mei ini,” ujarnya.

Selain menu promo “Masakan Nyonya” yang tersedia di Cemil, para pengunjung tetap bisa menikmati menu makanan regular yang bertemakan Fusion Contemporary dengan sajian Ambience Resto yang colourfull dan aesthetic untuk diabadikan bareng temen dan keluarga.

“Kami memiliki menu-menu yang berbeda pada umumnya Hotel di Semarang, dengan presentasi makanan yang nikmat dan out of the box menjadi ciri khas menu makanan kami di Cemil Dining,” ungkapnya.

“Kami berharap tema peranakan ini bisa diterima oleh orang Semarang, khususnya. Semoga Cemil akan terus konsisten dengan menu-menu promo barunya,” tambah Bayu.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba menu-menu baru ini, kamu bisa datang langsung ke Cemil Dining di Kotta Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Taman Srigunting No. 14, Semarang Utara, Kota Semarang.

Untuk melakukan reservasi di Cemil Dining, kamu dapat menghubungi pihak hotel di nomor 0818-661-116 (Dewi). Update informasi terkait menu-menu baru dan event lainnya dapat dilihat di akun Instagram @kottalama.semarang.

Ning S